Loading

wait a moment

RIDER MALAYSIA SIAP BESUT YZR-M1 DI BURIRAM

Kabar mengejutkan datang dari dunia MotoGP, Team Monster Yamaha Tech3 baru saja umumkan Rider yang akan menggantikan Folger untuk latihan awal musim di Thailand. Hafizh Syahrin, Rider Moto2 asal Malaysia sudah dipastikan akan membesut YZR-M1di sirkuit Buriram pertengahan bulan nanti.

Rider 23 tahun tersebut sudah berpengalaman di Moto2 selama 4 musim, jadi sudah cukup matang untuk menginjak ke kelas Premium. Jika hasil tes di Buriram ini menunjukkan hasil yang baik, bukan tidak mungkin Herve Pocharal akan mempermanenkan Hafizh untuk musim balap tahun ini.

Hafizh Syahrin saat bermain di Suzuka 8 Hours

Hafizh sendiri pun mengungkapkan kebahagiannya diberikan kesempatan untuk mencicipi mesin MotoGP. Dia mengucapkan terima kasih kepada Herve karena telah membuat mimpinya menjadi nyata. Hafizh juga mengucapkan terima kasih kepada Team dan orang-orang yang mendukungnya dan berjanji akan bekerja keras untuk menunjukkan hasil yang maksimal.

Dari pihak Team Monster Yamaha Tech3 sendiri sangat beralasan memilih Hafizh, pembalap Malaysia ini sudah beberapa kali naik podium dan Finish di 10 besar di musim 2017 kemarin. Hal inilah yang membuat Herve beharap Hafizh bisa tampil baik dengan M1, karena Hafizh saat itu bukan berada di Team besar. Umur Hafizh yang masih muda juga menjadi faktor lebih, pembalap Malaysia ini mempunyai prospek yang panjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *