Loading

wait a moment

VALENTINO ROSSI & MAVERICK VINALES DI DATANGKAN UNTUK LAUNCHING YAMAHA LEXI

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan rider MotoGP pujaan dunia untuk berkunjung ke Indonesia. Tradisi mendatangkan pembalap Yamaha MotoGP ini, di tahun 2018 ini ditandai dengan hadirnya Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta.

Duo rider tim Movistar Yamaha MotoGP itu ikut serta dalam peluncuran motor baru Yamaha Lexi yang digelar Jumat 26 Februari 2018 di Hotel Four Seasons, Jakarta. Valentino Rossi dan Maverick Vinales tampil bersama lagi setelah terakhir tahun 2017 lalu menyambangi Indonesia.

Tahun ini sangat istimewa karena keduanya berkesempatan turut memperkenalkan secara resmi keluarga baru MAXI Yamaha yaitu Yamaha Lexi.

”Selamat pagi Indonesia, apa kabar ? Setiap kali ke sini saya selalu merasa senang. Terimakasih untuk fans di Indonesia yang selalu mendukung saya. Di musim ini saya akan berusaha memberikan hasil yang terbaik. Sebelum berkompetisi, kunjungan ke Indonesia ini terasa spesial karena saya ikut memperkenalkan Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha. Yamaha Lexi sangat sexy dan elegan. Saya pun suka mengendarai Nmax, salah satu MAXI Yamaha family. Terasa sangat nyaman, desainnya sempurna, stabil saat dikendarai,” ungkap Valentino Rossi.

Rekan setimnya, Maverick Vinales, makin mengenal Indonesia setelah berkunjung pertama kalinya di tahun lalu. Karenanya pembalap asal Spanyol itu merasa lebih dekat lagi dengan negeri ini. ”Hi Indonesia, senang rasanya saya bisa datang lagi. Untuk kedua kalinya saya bisa melihat Indonesia, istimewa sekali karena saya selalu mendapatkan support dari fans di sini. Dukungan kalian sangat berarti bagi saya untuk menghadapi balapan musim ini. Hari ini saya juga melihat Yamaha Lexi yang resmi diluncurkan. Saya suka modelnya yang kental nuansa Eropa. Saya harap kalian juga menyukai motor baru MAXI Yamaha ini,” papar Maverick Vinales.

Selanjutnya dari Jakarta, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan bertolak ke Sepang Malaysia untuk mengikuti tes pra musim MotoGP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *