Loading

wait a moment

BMW MOTORRAD INDONESIA RESMI PERKENALKAN BMW G 310 GS, THE URBAN ADVENTURER

20 Januari 2018, bertempat di Bumi Serpong Damai, BMW Motorrad Indonesia meluncurkan varian terbarunya, BMW G 310 GS, yang diciptakan khusus untuk para Rider yang gemar berjelajah. G 310 GS ini adalah tipe Adventure paling rendah dari produk yang dikeluarkan BMW.

IMG_4779

Motor ini cocok untuk para Rider yang baru mencoba untuk berpetualang jauh, juga sangat cocok untuk penjelajah ke pedalaman. Dengan bobot dan kapasitas mesin yang ringan membuat BMW G 310 GS lebih praktis dan konsumsi bensin lebih hemat. Tidak cepat lelah dan membuat daya dan jarak jelajah lebih jauh.

IMG_4809

Dengan basis mesin yang sama dengan BMW G 310 R membuat G 310 GS memiliki teknologi dan Hardware yang serupa. Dengan Single silinder berkapasitas 313 cc menghasilkan tenaga 34 HP, dengan konfigurasi kepala silinder terbalik 180 derajat. Konfigurasi ini membuat Center Of Gravity lebih rendah dan membuat bobot lebih banyak ke roda depan untuk Handling lebih baik.

IMG_4933
BMW G 310 GS, Red Stripping

Pada versi GS ini ada Special Setup, yaitu panjang lengan ayun lebih panjang namun jarak Wheelbase tetap. Hal ini juga membuat Handling lebih baik, Feed Back dari bagian depan tentu juga semakin baik dan secara keseluruhan memberikan tingkat keseimbangan yang lebih baik.

IMG_4935
BMW G 310 GS, Stripping

Dari sisi Frame versi GS ini memiliki Frame yang persis sama dengan versi R. Perbedaannya terdapat pada Suspensi Travel, yaitu menjadi 180 mm untuk suspensi depan dan belakang. Rear Cushion sendiri bisa diatur Pre-load-nya, dan ukuran ban depan berdiameter 19 inch. Menjadikan ketinggian tempat duduk menjadi 835 mm dengan bobot 175.5 kg.

IMG_4927
BMW G 310 GS, Black Stripping

BMW G 310 GS ini memiliki tiga varian warna yaitu Stripping merah, putih dan hitam. Motor yang di juluki The Urban Adventure ini dibanderol Rp. 125 juta. Harga yang cukup wah untuk motor 300 cc, namun sebanding dengan kualitasnya yang premium. Buat petualang sejati motor ini cocok sekali menemani perjalanan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *