Loading

wait a moment

WASPADA PARKIR MOBIL DI TANGERANG, PEMBOBOL KACA SEDANG MARAK MENGINTAI

Waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan mobil anda di pinggir jalan di sekitar Tangerang. Kejadian baru saja terjadi sekitar pukul 23.30 (09/01/10), pembobolan mobil dengan modus memecahkan kaca jendela mobil. Lokasi kejadian di Jl. Veteran Raya. Sukasari. Tangerang (Dekat lampu merah Fly Over).

Sang pemilik mobil meninggalkan mobilnya untuk ngopi di Kafe seberang. Kondisi jalan Veteran sendiri cukup ramai, baik orang maupun kendaraan yang melintas bahkan cukup banyak orang yang sedang berada di sekitar tempat tersebut. Termasuk ada sebuah kantor yang masih terbuka dan masih ada pekerjanya, namun tidak ada yang mendengar atau melihat sesuatu yang janggal.

Pembobol ini berhasil menggondol tas yang berisi dompet serta Camera DSLR. Di tempat kejadian memang ada kamera pengawas milik salah satu kantor tersebut. Mungkin besok Polisi bisa menarik Video CCTV tersebut. Namun melihat gelapnya lokasi kejadian, kemungkinan rekaman CCTV tidak banyak membantu.

Polres Kota Tangerang sendiri memang sedang melakukan Sweaping modus pecah kaca ini. Karena beberapa hari lalu Polres Kota Tangerang berhasil menangkap dua pembobol tersebut. Maka dari itu kita harus lebih waspada saat memarkiran mobil kita, pilih tempat yang aman, ramai dan terang atau dapat dipantau. Semoga Polres Kota Tangerang bisa menangkap semua pembobol modus pecah kaca tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *