Loading

wait a moment

YRFI ACEH MEMBUKA POSKO CRISIS CENTER BENCANA GEMPA

Gempa kembali lagi terjadi di Aceh beberapa waktu lalu, dengan kekuatan 6.5 skala Richter meluluhlantakkan Kabupaten Pidie Jaya dan Kabupaten Bireun, Provinsi NAD. Bencana ini langsung menarik perhatian seluruh elemen masyarakat di Indonesia. Tidak terkecuali komunitas motor, berbagai klub dan komunitas motor ikut menggalang dana untuk sedikit meringankan dan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia.

Yamaha Riders Federation Indonesia adalah sebuah elemen komunitas Bikers yang sangat besar. Dengan lingkup Nasional, serta memiliki pengurus daerah hampir diseluruh Indonesia termasuk Aceh, sudah pasti berperan aktif dalam membantu bencana ini. Pergerakan langsung dilakukan oleh pengurus daerah Aceh yang disebut YRFI Aceh, dengan membuka Posko Crisis Center.

Penggalangan dana dan bantuan dihimpun dengan berbagai cara, mulai dari penggalangan dana dari klub yang tergabung didalamnya dan juga mengundang bantuan teman-teman klub YRFI se-Indonesia maupun komunitas lainnya yang ingin menyisihkan sedikit miliknya untuk kemanusiaan. Dana yang terhimpun disalurkan langsung dengan datang langsung ke lokasi bencana.

Pengiriman bantuan berupa makanan tahap pertama telah dilaksanakan dengan baik. Melihat banyaknya jumlah korban meninggal dunia lebih dari 100 orang, jumlah korban yang luka-luka cukup tinggi, serta Infrastruktur yang hancur berantakan membuat para korban masih membutuhkan banyak bantuan. Maka dari itu YRFI Aceh masih membuka poskonya dan berharap masih banyak tangan-tangan yang peduli, sehingga penyaluran bantuan berikutnya masih bisa dilaksanakan.

Bagi anda yang ingin menyalurkan bantuan, bisa melalui Posko Crisis Center YRFI Aceh:

Toko Aceh Maju (Sekretariat YRFI Aceh)

Jl. Teuku Umar. Depan Taman Budaya Aceh. Banda Aceh

Telp: 085277668833 – 0811685908

No. Rekening BRI;

2057-01-001445-53-1

A/n. YRFI Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *