Loading

wait a moment

TIDAK TERIMA DITEGUR, PEJABAT MAHKAMAH AGUNG SERANG POLANTAS

Telah terjadi pemukulan/pencakaran terhadap anggota Polisi Sat. Lantas. Kejadiannya terjadi pada hari ini Selasa tanggal 13 Desember 2016 sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian terhadap anggota Sat Lantas BKO Trans Jakarta yang sedang melaksanakan tugas di depan Santa Maria Jl. Jatinegara Barat.

Ada masyarakat yang sedang melintas di jalur busway dan situasi Lalin pada saat itu padat, serta orang tersebut tidak terima ditegur oleh petugas, dengan mengaku kerja di Mahkamah Agung Jakarta. Orang tersebut lalu langsung memaki-maki petugas lantas atas nama. AIPTU SUTISNA dan mencakar anggota tersebut serta menarik-narik baju anggota sampai kancing baju terlepas. Kemudian anggota tersebut langsung ke Polres Metro Jaktim untuk membuat laporan.

screenshot_20161213-135135_1fb_img_1481612474343

 

Setelah dibuatkan laporan, maka kedua belah pihak pasti akan dipanggil ke kantor polisi untuk diperiksa. Siapa yang benar dan siapa yang salah, kita lihat saja nanti hasil pemeriksaannya. Kasus ini sedang ditangani di Polres Metro Jakarta Timur, dengan memeriksa kedua belah pihak.

wp-1481617258762.jpg
Dora Natalia Singarimbun, Pejabat Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI

Menurut data plat nomor kendaraan yang di dapat B 1257 PRY, kendaraan tersebut atas nama DORA NATALIA SINGARIMBUN, S.E., M.M. Beliau berdinas di Mahkamah Agung RI. Hal seperti ini sangat tidak baik dilakukan, apalagi oleh seorang pejabat pemerintahan yang seharusnya menjadi contoh atau pelopor dalam tertib berlalu lintas. Semoga kasus ini ditangani profesional tanpa melihat status dan jabatan sang pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *