Loading

wait a moment

RESMI KAWASAKI KELUARKAN NINJA 650 TERBARU

Masih dari ajang Intermot Cologne, Germany. Selain merilis Z1000SX, Kawasaki juga merilis Ninja berkapasitas 650 cc. Ninja 650 cc ini dijadikan pengganti ER-6 dikelas Sport 650 cc.

Dengan bermodalkan mesin 649 cc dengan Twin Parallel alias 2 silinder, serta menggunakan 36 mm Throttle Body dengan 6 percepatan juga dilengkapi Slipper Clutch disinyalir meningkatkan tenaga dari mesin sebelumnya. Sama seperti sang kakak, mesin motor ini sudah standar Euro 4 yang juga sedikit lebih hemat BBM dari versi sebelumnya.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Ninja ini sudah menggunakan Multi-Tubular Aluminium Chassis model baru serta Swing Arm model baru yang membuat motor ini menjadi lebih ringan dan meningkatkan Handling. Perubahan lainnya juga pada sistem pengereman yang mendapatkan model terbaru.

Yang terutama pasti perubahan design baju yang lebih segar dan menarik di pandang mata, namun tetap masih membawa nyawa sang Ninja. New Ninja 650 ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Metallic Spark Black, Blizzard Pearl White and Candy Burnt Orange. Siapkan tabungan anda untuk membelinya tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *