Loading

wait a moment

NEW YAMAHA YZF-R6 SIAP DI LAUNCHING

Yamaha motor sudah melepas Video Teaser R World bagian kedua. Pada Video kali ini gambaran motor R6 sudah semakin terlihat. Perkiraan motor tersebut dilepas hari ini pun salah besar, tanggal 4 Oktober yang ditayangkan pada Teaser sebelumnya ternyata adalah indikator kemunculan Teaser R World kedua.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Kemunculan Teaser kedua ini juga mematahkan bahwa R6 akan diluncurkan di Intermot, Cologne, Germany. Di Video kedua ini memberikan sinyal bahwa akan di Launching tanggal 13-October-2016 jam 10.00 pagi waktu standar timur. Hal tersebut menunjukkan R6 ini akan di Launching di American Intetnational Motorcycle Expo (AIMExpo) di Orlando, Florida.

R6 terbaru ini di prediksi mempunyai tenaga maksimal sekitar 130 BHP dengan torsi maksimal 100 NM. Tentu saja sudah dilengkapi Traction Control System dan Ride By Wire. Motor ini rencananya dijual sekitar $ 11.000 atau sekitar Rp. 150 juta, murah banget ya disana. R6 ini akan berkompetisi dengan Honda CBR 600RR, Kawasaki ZX-6R dan Triumph Daytona 675. Jadi tunggu saja kamis depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *