Loading

wait a moment

ALARM MOBIL MERUPAKAN ALAT SISTEM KEAMANAN MULTI-FUNGSI

Tanpa disadari alarm mobil adalah sebuah alat bantu sistem keamanan bagi diri kita. Ingat dan berbagi tips keamanan ini serta sampaikan kepada pasangan anda, teman-teman anda, tetangga, pemilik toko dekat rumah, dokter anda, dan semua orang (yang memiliki mobil tentunya), agar mereka meletakkan kunci mobil di dekat ranjang sebelum mereka tidur.

Ketika di malam hari anda mendengar suara-suara di luar, dan anda merasa bahwa ada orang yang sedang mencoba menyusup ke dalam rumah (pencuri, perampok, pemerkosa), dan di saat yg sama mendadak listrik mati (dimatikan oleh penyusup), SEGERA TEKAN TOMBIL ALARM MOBIL ANDA. Alarm tersebut akan terus menyala hingga anda sendiri yg mematikan atau Accu mobil habis.
Alarm mobil TERNYATA adalah sebuah sistem KEAMANAN yang tanpa kita sadari SUDAH KITA MILIKI, tanpa perlu instalasi di rumah, tanpa memerlukan listrik rumah dan sulit dimatikan oleh siapapun.

Ketika alarm mobil dinyalakan dan terus berbunyi otomatis akan membangunkan tetangga, satpam kompleks, hansip dan orang-orang lain di lingkungan anda, dan bahkan tidak jarang mereka akan keluar, mendatangi rumah anda, jika mereka sadar anda dalam bahaya mereka dapat segera memberikan pertolongan atau menghubungi polisi.
Alarm mobil juga berguna untuk melindungi anda di tempat-tempat umum seperti tempat parkir misalnya. Selalu pegang kunci mobil di dalam saku saat anda sedang berjalan menuju tempat parkir kendaraan. Ketika anda merasa diikuti orang atau mengalami tindakan yg membutuhkan bantuan, upaya pemerkosaan dan pelecahan seksual, segara tekan tombol alarm mobil, maka orang-orang di sekitar akan terpancing perhatiannya.

Dalam kasus-kasus yang lebih spesifik, kunci mobil kadang dibawa oleh orang tua/lanjut usia. Untuk rumah-rumah berukuran besar, ketika kakek/nenek ini sedang berjalan-jalan di dalam rumah dan mengalami hal-hal yang berbahaya, seperti terjatuh, terkena serangan jantung, refleks mereka akan mengarah kepada menekan tombol alarm kunci mobil (mudah-mudahan masih sempat dilakukan) untuk meminta pertolongan orang rumah karna mungkin berteriak sudah tidak mampu lagi dilakukan.
Tips ini boleh dicoba bagi anda secara pribadi atau dapat pula disosialisasikan di lingkungan anda agar kita saling menjaga dan saling peduli dgn keselamatan sesama kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *