Loading

wait a moment

ANTUSIAS GATHERING YAMAHA RIDING ACADEMY, BIKERS MAKASSAR TUNGGANGI MOTOR LANGSUNG KE BANDUNG

Bertempat di Detasemen Markas Pusat Kesenjataan Kavaleri, Bandung. Yamaha Riding Academy menggelar Silahturahmi Instruktur Se-Indonesia. Dihadiri Instruktur dari 10 kota, yaitu: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Medan, Makassar, Surabaya serta Bangka & Balitung menunjukkan betapa solidnya para Instruktur YRA ini. Kedatangan para instruktur ini pun cukup luar biasa, instruktur yang berdomisili di pulau jawa datang dengan berkendara langsung ke lokasi dengan motornya. Tidak hanya instruktur dari Pulau Jawa saja yang gas dengan motornya, dua instruktur dari Makassar pun gas langsung dengan motornya. Sebuah antusias yang luar biasa.

Tujuan Gathering ini adalah ajang temu kangen untuk mempererat tali kekeluargaan keluarga besar Yamaha Riding Academy serta melatih & meningkatkan kemampuan berkendara para Instruktur.

Gathering ini akan berlangsung dua hari, dengan hari pertama sebagai latihan dan persiapan, hari kedua akan menjadi ajang kompetisi antar instruktur. Hari pertama ini diisi dengan latihan Gymkhana untuk mengenal pola jalur yang akan dikompetisikan besok. Setelah itu dilanjut dengan Battle Riding, para instruktur ditempatkan disebuah area yang batasi kemudian Riding bebas sampai pengendara terakhir yang kakinya belum menyentuh tanah dialah pemenangnya.

Sebuah acara Gathering yang menarik untuk diikuti, jadi tunggu saja keseruan apalagi dihari kedua nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *