Loading

wait a moment

CUZZTOMAX, TUNJUKKAN MAXI MU

Booming Yamaha Nmax merambah sampai modifikasinya yang muncul dimana-mana. Fenomena ini melahirkan kontes akbar modifikasi Nmax Cuzztomax yang terbuka buat umum.
Weekend ini Sabtu-Minggu (24-25 September 2016) di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, para pecinta skutik premium Yamaha itu berlomba memamerkan kreatifitas mereka untuk dinilai juri-juri ahli. 100 motor Nmax akan berebut menjadi yang terbaik di 5 kelas yaitu Fashion Standard, Fashion Advanced, Racing Look, Airbrush Grafis, Racing Look, Extreme MEFRIK.

Kompetisi Cuzztomax ini berlaku untuk semua motor varian Yamaha Nmax. Satu motor bisa mengikuti maskimal 2 kelas. Nmax peserta mendapatkan free check dan fast pit. ”Kontes modifikasi Nmax ini menampung kreatifitas para pecinta Nmax yang kian gandrung memodifikasi motornya itu. Ini juga ajang bentuk penghargaan terhadap kecintaan mereka terhadap Nmax, diakui dalam lomba resmi. Lautan Nmax dengan berbagai gaya di Senayan nanti akan jadi pusat perhatian mereka yang ingin mengikuti perkembangan tren skutik laris ini,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Fashion Standard

Modifikasi dengan cara bolt-on (variasi beli jadi), tidak mengubah bentuk dasar bodi dan sasis. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

Fashion  Advanced

Memodifikasi dengan cara bolt-on (variasi beli jadi), boleh mengubah salah satu atau sebagian bodi, Tapi, rangka atau Framestandar. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

Airbursh Grafis

Modifiksasi dengan airbrush (grafis) . Penilaian mencakup ide atau inovasi, finishing dan harmonisasi warna.

Racing Look

Motor yang sudah dimodifikasi dengan tampilan balap tapi tetap memenuhi unsur MEFRIK (Modern, Estetika, Fungsional, Rasional, Inovasi, Kreasi). Ide atau inovasi, performa tampilan luar dan trik modifikasi jadi faktor utama kesulitan.

Extreme MEFRIK

Sudah mengalami ubahan bodi atau sasis secara extreme. Tapi tetap memenuhi unsur MEFRIK. Ide atau inovasi, performa tampilan luar dan trik modifikasi juga tingkat kesulitan tetap jadi faktor utama dalam penilaian.

Mekanisme :

Registration

Peserta wajib mendaftarkan diri dan membawa formulir pendaftaran, kuitansi pelunasan, STNK dan SIM.

Scrutineering

Peserta wajb menunjukkan data asli (STNK &SIM), peserta wajib membuktikan bahwa motor yang dikonteskan mampu berjalan dengan cara melintasi cone yangmembentuk

lintasan “S”, yang masing-masing berjarak 5 m

Mapping

Pemasangan motor dilakukan H-1, peserta diberi kesempatan untuk memoles motornya sebelum waktu penilaian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *