Loading

wait a moment

KOMUNITAS YAMAHA SIAP PECAHKAN BURTOR 2016

Sudah jadi pandangan publik bahwa komunitas salah satu pabrikan motor ini terkenal militan dan loyal. Dengan basis komunitas tunggal, mempunyai komunitas berpola baik Nasional maupun Independent serta di dasar aturan, struktur dan program kerja yang jelas membuat Komunitas Yamaha selalu menjadi basis massa dalam setiap acara.

Di tahun ini Burtor akan diisi oleh 7 Komunitas Yamaha dengan konsep yang berbeda akan meramaikan dua hari event itu berlangsung. Komunitas Yamaha yang akan turun pun tidak tanggung-tanggung, induk komunitasnya pun akan terjun langsung.
Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), federasi dari klub & komunitas Yamaha ini menaungi ratusan klub dan komunitas. Bisa dibayangkan berapa banyak massa yang akan tersedot datang, federasi ini menjadi jaminan ramainya sebuah event.

Tidak hanya itu saja, salah satu komunitas besar Yamaha dari satu varian juga ikut juga memanaskan. Yamaha RX-King Indonesia siap mengasapi senayan dengan jumlah massa yang banyak dan paling militan. RX-King akan menjadi aktor utama dalam 2 Stroke Day dengan digawangi YRKI dan King Club Djakarta (KCDJ).

Satu lagi komunitas yang sedang naik daun dan menjangkau semua kalangan. Siapa lagi kalau bukan Komunitas NMax, Indonesia Max Owners & Yamaha Max Custom Club akan mewarnai Senayan nanti. Spesial untuk NMax pada Burtor tahun ini akan ada Modification Contest. Kontes modifikasi yang bertajuk CUZZTOMAX 2016 ini terbagi beberapa kelas, yaitu:
1. Fashion standard

2. Fashion advanced

3. Racing look

4. Stylish ssticker

5. Touring style

Dengan biaya pendaftaran Rp 50,000 (1 t-shirt event, ID card, regulasi & 1 tabloid Motor Plus). Jadi segera daftarkan NMax-mu sekarang juga.
Berikut daftar Klub/ Komunitas Yamaha yang akan memecahkan Senayan di Burtor nanti:

1. Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)

2. Indonesia Max Owner (IMO)

3. Nouvo Lovers

4. Yamaha RX King Indonesia (YRKI)

5. King Club Djakarta (KCDJ)

6. Yamaha Max Custom Club (YMCC)

7. Z Club

Melihat potensi besar yang akan ditimbulkan oleh Komunitas Yamaha, panitia telah menyiapkan parkir khusus Komunitas Yamaha. Jadi jika kamu bagian Komunitas Yamaha jangan sampai gag dateng, karena ajang ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *