Loading

wait a moment

YAMAHA KUASAI PASAR EKSPORT DARI SEMUA TYPE EKSPORTNYA

Lonjakan angka ekspor tidak hanya terjadi untuk Yamaha Xabre. Sepeda motor tipe lain yang diekspor pabrikan berlogo garputala juga mengalami peningkatan. Paling jelas peningkatan ekspor YIMM ada di tiga model yaitu NMAX, R25 dan MX King.

Skutik gambot Yamaha NMAX bulan Agustus ini saja diekspor sebanyak 4.960 unit atau meningkat 7.8% dibanding bulan Juli, 4.600 unit. Di pasar domestik NMAX semakin berjaya dengan membukukan penjualan mencapai 24.236 unit di bulan Agustus. Meningkat 53% dari penjualan bulan Juli. Total penjualan NMAX selama delapan bulan ini sebanyak 157.596 unit.

Sejalan dengan peningkatan ekspor NMAX, dua model favorit ekspor lainnya R25 dan MX King juga meningkat. R25 yang bulan Juli dilepas sebanyak 2.200 unit, Agustus ini tercatat diekspor sebanyak 2.560 unit. Sedangkan MX King di bulang Agustus ini mengalami peningkatan ekspor sebesar 11%. MX King dikirim ke negara tujuan ekspor sebanyak 3.900 unit. Bila melihat tren ekspor Yamaha, diyakini jumlah ekspor akan mengalami pertumbuhan di sisa tahun 2016 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *