Loading

wait a moment

RAFFI AHMAD MENJADI BAGIAN STRATEGI MARKETING KTM

Resmi sudah New KTM 1290 Super Duke GT 2017, Minggu 18 September kemarin. Dengan menghadirkan Youk Tanzil dari Ring Of Fire Adventure sebagai Brand Ambassador KTM. Dan kali ini KTM Indonesia menggandeng salah satu artis ternama yaitu Raffi Ahmad untuk menjadi Brand Ambassador-nya, sebagai imbalannya Raffi Ahmad mendapatkan New KTM 1290 Super Duke GT 2017.

raffi-pc
Raffi Ahmad (Tengah) dan Youk Tanzil (Paling Kiri), Press Conference Launching KTM Super Duke GT

Seperti kita ketahui bahwa KTM saat ini menjadi kendaraan yang digunakan dalam salah satu tayangan Adventure Ring Of Fire. Di Ring Of Fire ini bisa kita saksikan ketangguhan motor KTM menjelajahi keras dan Indahnya Indonesia. Bahkan tayangan Ring Of Fire ini merupakan bagian dari strategi Marketing KTM Big Bike untuk menunjukkan “Kekuatan dan Keunggulan” yang di miliki motor KTM yang sangat cocok dan mumpuni melibas segala medan di Indonesia. “KTM tidak perlu bicara banyak-banyak untuk menunjukkan apa yang bisa KTM lakukan di Indonesia, KTM cukup memperlihatkan apa yang bisa motor KTM lakukan dalam segala medan di dalam tanyangan Ring Of Fire”, ucap Alex Samosir, Owner KTM Quantum Motori.

raffi-photo
Raffi Ahmad Saat Mencoba KTM 1290 Super Duke GT

Saat ditanya mengenai perekrutan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador KTM, apakah ada sebuah strategi khusus dan memanfaatkan ketenaran Raffi Ahmad. Owner Grup 2Wheelies menjawab, “KTM tidak melihat sisi Raffi Ahmad dari keartisannya, namun memilih Raffi Ahmad karena saat ini dia adalah Duta Pariwisata Indonesia. Sisi itulah yang diminati KTM untuk memilih Raffi karena sekaligus mendukung kinerja mempromosikan pariwisata Indonesia”.

raffi-dan-youk
Raffi Ahmad Bersama Youk Tanzil (Ring Of Fire) dan Team KTM Melakukan Rolling Singkat

Luar biasa sekali strategi promosi KTM ini, sebuah sarana promosi yang real sekaligus mendukung kinerja program kerja pemerintah dalam memperkenalkan segala bentuk Pariwisata di Indonesia. Pemilihan Raffi Ahmad memang sangat tepat, selain seorang Duta Pariwisata Raffi Ahmad juga seorang Bikers. Seperti yang kita ketahui bahwa Raffi tergabung dalam Komunitas Motor Ridiss Bikerzz. Hal ini tentu menjadi salah satu jaminan motor KTM akan digunakan Raffi untuk mengeksplor Indonesia serta mempromosi tempat-tempat rupawan yang belum populer di mata masyarakat maupun dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *