Loading

wait a moment

V-IXION RAJA SESUNGGUHNYA

V-ixion Bungkam Kompetitor, Pembuktian Sesungguhnya Sang Raja.
Siapapun harus mengakui keunggulan Yamaha. Tahta motor sport domestik tidak dapat digeser dari pemuncak penjualan, Yamaha V-Ixion. Buktinya, angka penjualan “Sang Raja” New V-ixion Advance menjadi yang tertinggi dengan catatan 11.591 unit pada Agustus 2016.

Penjualan V-Ixion sejak 2016 ada di kisaran yang relatif stabil. Hingga Agustus 2016, data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) menunjukkan total penjualan sepeda motor yang menggunakan rangka delta box ini menyentuh angka 107.737 unit. Angka ini berada di atas angka penjualan kompetitor motor sport lainnya.

Kehadiran pesaing baru nyatanya tidak mampu melengserkan V-Ixion dari singgasana motor sport. Pasar sport hingga kini masih dikuasai pabrikan sepeda motor berlogo garpu tala ini. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2007, V-Ixion menjadi idola konsumen sepeda motor segmen sport.

raja-sesungguhnya

“Bisa dilihat, konsumen tidak akan berpaling ketika produk yang diberikan adalah yang benar-benar berkualitas, seperti V-Ixion ini. Sekalipun mendapat tantangan dari produk kompetitor lainnya, sampai saat ini tetap menjadi “raja” motor sport. Bukti komitmen Yamaha untuk memuaskan konsumen V-Ixion juga, dengan menyajikan warna baru. Bertepatan dengan momen Kemerdekaan Indonesia ke-71, Yamaha meluncurkan empat warna baru untuk V-Ixion,” tegas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing(YIMM).

Pada Agustus 2016, New V-ixion Advance disegarkan dengan warna baru. Yamaha memperkenalkan warna dengan nuansa Merah Putih (Luminous White), abu-abu nuansa emas yang mewah (Hustle Gold), merah terang (Zeal Red) dan warna hitam (Striking Black) corak kuning yang memberikan kesan elegan untuk penggemar warna hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *