Loading

wait a moment

DUCATI SCRAMBLER

Ducati Scrambler adalah salah satu dari tipe motor Ducati dengan konsep desain Retro yang seirama dengan design Motocross, bahkan beberapa elemen dari Motocross pun digunakan, namun penggunaannya hanya untuk jalanan saja atau Flat Track tidak untuk Off-Road Track.

Ducati Scrambler saat ini adalah kebangkitan atau produksi ulang dari produksi terdahulunya yang sempat mati pada tahun 1976. Awalnya seri Scrambler ini di produksi pada tahun 1962 untuk varian mesin Single Cylinder dengan beberapa ukuran yaitu 125 cc, 250 cc, 350 cc dan 450 cc dengan target pasar utamanya adalah Amerika.

Pada tahun 2014, Ducati menghidupkan kembali seri ini dengan konsep Design Body yang masih sama namun dengan mesin Twin Cylinder. Penyebabnya sudah pasti karena pecinta motor Retro semakin banyak, serta jenis Scrambler ini juga salah satu yang diburu oleh konsumen Retro. Untuk seri Scramble ini, produksi mesin dan Frame-nya dilakukan di Italy, tepatnya di Ducati Borgo Panigale. Keren ya, tempat dimana salah satu motor terbaik dibuat, jadi sudah pasti kualitasnya sebelas-duabelas dengan Ducati Panigale. Namun untuk Final Assembly-nya dilakukan di Thailand, tapi tetap Quality Standard by Ducati Italy.

Ducati Scramble ini memiliki 6 type yang sangat keren, yaitu:

  1. Sixty2
  2. Urban Enduro
  3. Full Throttle
  4. Icon
  5. Classic
  6. Flat Track Pro

scramble

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *