Loading

wait a moment

MARATHON WORKSHOP STRATEGI JITU KTM MENGENALKAN TEKNOLOGINYA

Sebagai langkah strategis dalam menyiapkan pemasarannya di Indonesia. KTM Indonesia melalui APM Penta .laya Laju Motor menggelar Dealer Workshops. Acara ini iikuti olehlebih dari ’10 orang mekanik yang siap memberikan pelayanan Lerbaik bagi sepeda motor KTM di seluruh Indonesia.

p_20160909_142112

Untuk melengkapi ilmu bagi bagian teknisi tersebut. KTM juga memberikan technical knowledge untuk seluruh KTM expert (sebutan untuk sales executive KTM). Workshops digelar secara marathon sejak tanggal 5-9 September 2016 di gedung K TM Sunter, Jakarta Utara yang juga head office PT Penta Jaya Laju Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) KTM di Indonesia.

p_20160909_160238

Workshop ini khusus diadakan untuk dealer dan calon dealer KTM serta calon bengkel independent di sejumlah kota di Indonesia. “Melalui workshop ini, KTM Indonesia sangat serius menggarap brand KTM yang melegenda sebagai brand Eropa di Indonesia,” ungkap President Director penta Jaya Laju Motor Kristianto Goenadi.

p_20160909_135815

Tak lupa, KTM juga memberikan gambaran secara teknis kepada seiumlah iurnalis dari berbagai media serta para blogger otomotif. Para awak media ini diharapkan bisa mernberikan penjelasan yang terbaik soal KTM terkini di Indonesia.

p_20160909_142144

Demi menyukseskan keberadaannya di Indonesia, training ini diberikan langsung oleh pihakprincipal KTM. Selama lima hari training, seluruh kebutuhan teknis soal sepeda motor KTM telah diserap secara lengkap oleh para teknisi. “Dari seluruh rangkaian giatan ini, kami serius melakukan network development. Kami juga serius menangani after sales service KTM di Indonesia,” tambah Kristianto.

p_20160909_164508

Tentang KTM Indonesia

KTM Indonesia Saat ini tengah melakukan strategi terbaru. Brand sepeda motor asal Austria ini menggarap serius pasar Indonesia bersama Bajaj Auto Limited (BAL) dari India. Di Indonesia, PT Penta Jaya Laju Motor menjadi distributor product join venture ini melalui jaringan showroom-nya untuk konsumen di Indonesia.

Untuk Tahap awal produk produk ini akan didistribusikan di Jaringan dealer KTM di Jakarta dan Bandung, dan selanjutnya ke kota kota lainnya di Indonesia. Menyambut kerjasama ini, dimulai pada ajang pameran GIIAS 2016, KTM memberikan harga spesial untuk seluruh produk motornya. Untuk K TM RC 250 dibandrol Rp48 juta, 250 Duke Rp44 juta. Sementara untuk KTM RC 200 Rp37 juta dan 200 Duke Rp33 juta.

Dalam waktu dekat, K TM Indonesia dengan dukungan BAL akan memproduksi motor KTM dalam bentuk CKD untuk pasar Indonesia. Lahan pabrik baru telah siapkan sebagai pendukung masa depan baru ini. Langkah strategis berupa CKD dan supply langsung ini membuat harga KTM lebih kompetitif dan mempunyai effect penurunan sebesar 25 persen.

1 thought on “MARATHON WORKSHOP STRATEGI JITU KTM MENGENALKAN TEKNOLOGINYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *