Loading

wait a moment

WASPADA BEGAL REMAJA MENGANCAM JAKARTA SELATAN

Ancaman begal marak terjadi lagi belakangan ini, beberapa kejadian sudah terjadi baik malam atau siang hari. Yang ramai dibicarakan saat ini begal tersebut adalah remaja atau masih di bawah umur.

Mendengar beberapa info yang identik perihal genk motor atau tongkrongan motor anak remaja yang beraksi sadis di daerah Pasar Minggun Jagakarsa dan sekitarnya beberapa hari terakhir sedang marak. Foto-fotonya pun sudah di share di media social atau melalui aplikasi komunikasi.

IMG-20160904-WA0010_1

Begal remaja itu disebutkan melakukan aksinya dengan dengan senjata tajam dan tidak segan-segan melukai korbannya. Aksi mereka terjadi tengah malam di jalan-jalan sepi di sekitaran Jagakarsa dan Pasar Minggu. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa remaja-remaja ini dalam pengaruh obat-obatan terlarang ataupun minuman keras. Saat ini pihak Kepolisian masih mencari remaja-remaja tersebut.

Bukan bermaksud menakuti atau membuat keadaan tidak nyaman, namun alangkah baiknya kita mawas diri, hindari jalan-jalan sepi saat malam hari sampai keadaan benar-benar kondusif. Jika ada informasi lebih lanjut tentang begal-begal ini mungkin bisa di Sharing dengan kami via email: indonesian.crush@gmail.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *