Loading

wait a moment

MELIHAT HONDA RC213V LEBIH DEKAT

Body Work

Jika anda pecinta motor atau pecinta dunia balap MotoGP, pasti sudah tidak asing mendengar Honda RC213V. Jika anda tidak tahu tentang motor ini, anda kelewatan atau kurang gaul. Ini adalah motor nomor wahid dari Honda. Yup… Betul… Motor inilah yang dipakai untuk menjadi kendaraan Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengarungi balap motor nomor wahid sedunia itu.

Head Lamp

Motor yang dibanderol USD 184.000 dijual di Amerika atau konon katanya akan dijual di Indonesia sekitar 7 Miliar Rupiah. Wow… Sebuah harga yang Fantastis untuk sebuah motor. Demi memuaskan para pecinta MotoGP khususnya pecinta Honda, pabrikan Jepang ini rela menjual lepas Technology hulunya dalam sebuah mahakarya bernama RC213V-S atau versi jalanannya (Street Legal). Motor ini bukan sebuah SuperBike berbaju MotoGP, tapi sebuah paket MotoGP total yang nyata yang bisa anda miliki.

Steering

Motor dibuat di Bengkel Eksklusive yang berada di pabrik Kumamoto. Dengan mesin berkubikasi 1000 sentimeter kubik dengan 90 derajat V-4 dan dengan 360 Crank & Gear Driven Cams. Yang menghasilkan 159 HP pada 11.000 RPM keadaan standard dan jika dengan Racing Kit bisa sampai 220 HP pada 13.000 RPM.

Throttle

Motor inipun dilengkapi Parts Racing yang High End Class seperti Ohlins pada suspensi, Brembo pada rem, Marchesini pada Velg dan lain-lain. Dengan Alumunium alloy pada Frame dan Swing Arm yang sangat ringan, di dandani dengan Karbon Fiber pada Body-nya. Hal ini yang menjamin motor ini sangat nikmat untuk dikendarai. Benar-benar sebuah Replika Sejati dari MotoGP. Untuk lebih jauhnya bisa lihat sendiri bagaimana kehebatan motor ini dari dekat. Sekedar informasi, motor ini dipamerkan waktu di GIIAS, dan mungkin hampir semua orang tidak menyadari betapa mahalnya motor ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa RC213V-S ini yang menjadi kendaraan motor termahal di pameran tersebut.

Undertail

Fuel Tank

Flick Up

Slipper Clutch

Head Lights

Onlins InvertedFront Wheel

Exhaust n HuggerDisc n Tire

Rear ShockRear Ohlins

Magnesium Alloy

Gear LeverBrake Lever

Front Brake HoseDouble Brake Hose

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *