Loading

wait a moment

PESTA RAKYAT BERSAMA GIIAS

Seru-seruanGIIAS

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mengadakan acara “Seru-Seruan 17an” yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 17 Agustus 2016 kemarin. Keseruan tersebut berupa Setruk atau Semangat Tarik Truk, Slomot atau Slow Motion Competition dan Semua Bisa Ikut. Acara yang di gelar di sisi luar Hall ICE atau tepatnya pas di sisi Hotel Santika ini dipadati oleh para pengunjung dan komunitas.

P_20160817_133715

Pada acara Setruk ini peserta berjumlah 4 orang, namun hanya diperbolehkan 3 orang untuk menariknya, sisa satu orang untuk cadangan. Tiga orang ini akan menarik kepala penarik Container dari HINO yang seberat 8.4 Ton, gila coy 8.4 Ton. Bukan hanya sekali, tapi dua kali narik Truk tersebut dengan dua kondisi. Kondisi pertama posisi truk berada dijalan yang benar-benar rata. Truk Kedua berada di jalan yang agak menanjak atau mempunyai kemiringan. Kebayangkan seru dan beratnya narik truk ini, banyak gelak tawa dan canda saat acara ini saat melihat ekspresi wajah para peserta saat menarik truk tersebut.

Untuk acara Slomot atau lomba Slow Motion atau Lomba mengendarai motor ini lebih menarik peserta. Acara ini juga sangat menarik perhatian, dengan dihadiri beberapa komunitas seperti Tangerang R15 Owners “TROW” dan konsultan safety riding yaitu Rifat Drive Labs membuat kompetisi ini menjadi perhatian para pengunjung, ditambah adanya atraksi Freestyle Motor saat pembukaan menjadi daya Tarik tersendiri. Pada acara ini motor yang digunakan adalah KTM Duke 250. Motor yang sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini memang selalu mencuri perhatian. Ingin merasakan motor Eropa ini juga menjadi alasan untuk mengikuti lomba Slomot ini.

Dan untuk lomba Sabi atau semua bisa ikut adalah lomba menaiki mobil Suzuki Karimun sebanyak-banyaknya. Dalam lomba ini setiap peserta yang ingin mengikuti harus menyiapkan 30 personil. Kebayangkan bagaimana memasukkan 30 orang dalam mobil yang berkapasitas Five Seater atau 5 penumpang. Tumpukin deh itu 30 orang ke dalam mobil kecil, yang paling bawah kebayang deh rasaya.

P_20160817_142824

Sebuah keseruan yang luar biasa serta ditambah bonus dengan hadiahnya. Tidak tanggung-tanggung, panitia menyiapkan hadiah yang besar:

Hadiah Setruk: Juara I; 10 juta, Juara II; 6 juta, Juara III; 4 juta.

Hadiah Slomot: Juara I; 2 juta, Juara II; 1.5 juta, Juara III; 0.5 juta.

Hadiah Sabi: Juara I; 5 juta, Juara II; 3 juta, Juara III; 2 juta.

Yang masih penasaran tunggu tahun depan ya, siapa tau anda Juaranya.

P_20160817_133807

seru-seruan17an

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *