Loading

wait a moment

PENGUKUHAN R15 JAKARTA DI PANTAI SAWARNA

DSC_0431 001

Agenda tahunan club resmi motor Yamaha R15 yang berada dibawah naungan YRFI dan dibentuk oleh YIMM melakukan Touring Wajib ke Pantai Sawarna tanggal 13 dan 14 Agustus 2016, dengan tema “Pengukuhan dan Pelantikan Angkatan 2 dan 3”. Ini adalah agenda touring wajib ke dua sebelumnya pernah melakukan touring wajib di tahun 2015 ke Pantai Anyer.

Start pukul 00:30 tikum di Jalan Kramat Raya, 42 motor Yamaha R15 yang ikut serta, kebersamaan di waktu touring sangat dirasakan baik suka ataupun duka, insident terjadi waktu berangkat 5 Motor yang mengalami jatuh dan 2 motor yang mengalami rem blog dikarenakan hujan dan jalan menjadi licin ditambah medan jalan yang sangat ekstrim, pulangnya terjadi 2 motor kecelakaan.

DSC_0069 001

Yang diterapkan oleh bro Dadi sebagai Ketua club adalah Persaudaraan antar member baik club sendiri ataupun club lain dan pentingnya memahami Safety Riding, ditambah ada renungan malam, disini bercerita tentang sejarah club supaya member baru bisa lebih memahami YR15CI Jakarta selanjutnya ada agenda semua member yang hadir wajib berbicara, apa yang mereka inginkan disampaikan waktu renungan malam dan didengar oleh yang lainnya, diterima oleh pengurus dan terakhir adalah sesi tanya jawab.

SAM_0111 001

Di pagi hari cerremonial pelantikan dan pengukuhan menerapkan Safety Riding lebih mendalam Bro Aab sebagai divisi Hospitality  di Pengurus Nasional YR15CI menyampaikan dan mempraktekan, supaya member bisa lebih memahami Safety Riding. Arti dari pengukuhan dan pelantikan di Club YR15CI Jakarta, pengukuhan adalah mereka sebelumnya sudah menjalani pelantikan ditahun kemarin dan tahun ini dikukuhkan, Pelantikan adalah dibinanya member supaya bisa memahami arti club, safety riding, persaudaraan dan lain-lain, dan nantinya akan dikukuhkan ditouring wajib tahun berikutnya, bagi yang sudah dikukuhkan mereka mendapakan peneng dan yang suda dilantik mereka mendapatkan ID Barkot, bagi member yang tidak bisa hadir di agenda Touring Wajib harus menunggu touring wajib berikutnya, kata Bro Dadi sebaga Keuta Club.

DSC_0259 001

Waktu yang direncanakan sangat tepat dan tertata dengan rapih, semoga dengan adanya touring wajib anggota club YR15CI Jakarta semakin solid dan semua member bisa merasakan indahnya kebersamaan dan persaudaraan di club waktu touring.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *