Loading

wait a moment

NMAX MENJADI TREND DI KALANGAN PEJABAT

Walikota Jakarta Timur Bersama Management Flagship Shop Jakarta

Popularitas Nmax terus merambah di berbagai kalangan. Komunitas, kaum wanita, kalangan pemerintahan, jurnalis dan berbagai profesi lainnya, bahkan sampai ke mancanegara mencintai skutik berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) Yamaha itu.
Bahkan jajaran pimpinan pemerintahan misalnya, ambil bagian dalam kegiatan-kegiatan komunitas Nmax dan mengajak mereka bergabung dalam kegiatan yang diselenggarakan pemerintahan juga. Awal tahun ini Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar hadir dalam Jambore Nasional (Jamnas) pertama Indonesia Max Owners dan perayaan Ulang Tahun pertama Bandung NMAX Community (BNC) di Parahyangan. Komunitas pecinta Max Series, Bandung Max Community (BMC) juga ditunjuk menjadi official marshall cabang olah raga balap sepeda Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, September mendatang. 40 orang anggota BMC akan menggunakan Nmax untuk mengawal atlet balap sepeda saat bertanding.

Di bulan Agustus ini, kegiatan komunitas Nmax dengan jajaran pemerintahan berlangsung lagi. Nmax Rider Community se-DKI Jakarta mengadakan gathering bersama Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, yang dihadiri 400 orang peserta. Ketua Nmax Rider Community adalah Camat Kecamatan Ciracas. Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana sebagai pengguna Nmax juga pernah turut serta acara touring Nmax bersama Nmax Rider Community, sehingga terbentuklah gathering ini dengan walikota. Rencana selanjutnya mereka akan mengadakan CSR, city touring, dan program agen penjualan Yamaha di RT/RW area Jakarta Timur, untuk memperluas jaringan sosial antara warga daerah itu dengan pengguna motor Yamaha.

3 thoughts on “NMAX MENJADI TREND DI KALANGAN PEJABAT

  1. It’s a shame you don’t have a donate button! I’d most certainly donate to this fantastic blog!
    I suppose for now i’ll settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account.

    I look forward to new updates and will share this website with my Facebook group.
    Chat soon!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *