Loading

wait a moment

KTM RESMI DEKLARASIKAN DIRI DI INDONESIA DAN SIAP REBUT PASAR DENGAN MOTOR 30 JUTANYA

 

ICE BSD, 15 Agustus 2016. Dalam sebuah perhelatan akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show, KTM  resmi mendeklarasikan dirinya di Indonesia. Dengan strategi yang dilatarbelakangi oleh kerjasama KTM Austria dengan Bajaj Auto Limited (BAL) India dari tahun 2008, yang pada awalnya memproduksi beberapa model Street Bike di BAL India yang selanjutnya di export ke lebih 60 negara di seluruh dunia.

Memasuki Indonesia KTM yang menggandeng BAL mempercayakan PT. Penta Jaya Laju Motor sebagai Distributor Product, dengan konsep Joint Venture berupajaringan showroom di jakarta dan bandung selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh kota lainnya. Dalam waktu dekat KTM akan memproduksi motor dalam bentuk Completely Knocked Down dan Direct Supply untuk membuat harga KTM akan lebih kompetitif dan mampu memangkas harga hingga 25%, hal ini akan menjadi hawa segar buat dunia pecinta sepeda motor di Indonesia. Jika di dukung dengan after market yang memadai, kemungkinan besar ada perubahan pada selera pasar otomotif Indonesia. Dan bukan tidak mungkin komunitas motod berbasis KTM akan besar dan ramai di Indonesia.

Dalam invasi-nya ini KTM memberikan harga spesial untuk seluruh produk motornya antara lain:
KTM RC 250 Rp. 48 juta

KTM Duke 250 Rp. 44 juta

Dan juga type yang sedang kita tunggu-tunggu:

KTM RC 200 Rp. 37 juta

KTM duke 200 Rp. 33 juta.

Harga ini bukan harga diskon atau promo dalam pameran di GIIAS tetapi harga fix On The Road Jakarta dan sekitarnya. Harga CBU yang dipangkas menjadi harga CKD merupakan apresiasikan KTM untuk masyarakat Indonesia dan khususnya para  penikmat otomotif roda dua agar bisa bersama-sama menikmati sepeda kuda besi eropa dengan harga yang terjangkau. Benar-benar sebuah terobosan besar, apakah kalian siap menerima perubahan ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *