Loading

wait a moment

BOOTH NGK DI GIIAS PALING MENYEDOT PERHATIAN 

Busi adalah komponen otomotif yang berbentuk kecil, jarang dilihat dan diperhatikan namun sangat vital bagi kebutuhan kendaraan bermotor kita. Siapa yang tidak kenal busi NGK, busi yang paling terpercaya untuk kebutuhan motor atau mobil anda.

NGK juga tidak pernah ketinggalan dalam segala aktifitas otomotif. Mulai dari event balap akbar MotoGP sampai ke Auto Show, salah satunya GIIAS. Ditahun kedua Gaikindo Indonesia International Auto Show ini, NGK juga tampil maksimal dalam meramaikan pesta otomotif paling akbar di Indonesia ini.

Setelah tahun lalu memboyong 2 motor, yaitu motor balap Honda yang di pakai oleh M. Fadli saat memenangkan Race di Sentul, dan juga memajang Replika motor balap paling dahsyat se-dunia apalagi kalau bukan YZR-M1 dengan nomor start 46. Replica Motor VR46 ini memang selalu jadi magnet tersendiri bagi para pengunjung, baik untuk sekedar berfoto atau untum menikmati keindahan dari Parts dan Technology yang melekat pada motor itu.

Untuk tahun ini NGK lebih dahsyat lagi. Dengan mensponsori dan jadi bagian Parts OEM dari dua brand Japan terpanas di dunia motor, jadi sah-sah saja kalau NGK bisa menampilkan dua motor Jagoan sekaligus. Apalagi kalau bukan Replika Motor dari Marq Marquez 93 dan Valentino Rossi 46 yang dipakai di ajang MotoGP. Replika Honda RC 213V dan Replika Yamaha YZR-M1 inilah yang membuat booth NGK terlihat seksi dan sangat menarik.

Bagaimana tidak menyedot perhatian dan pengunjung, booth yang memajang model Busi raksasa ini dan didesign dengan warna merah yang sangat kontras dan cerah serta diramaikan dengan SPG cantiq nan sexy ditambah dengan dua motor kelas wahid yang ternama dari dua brand yang bersaing panas baik dari MotoGP atau pun penjualan. Dimana lagi Honda dan Yamaha bisa bersatu dalam satu booth, cuma di NGK guys. Jadi kalo ke GIIAS jangan sampe gag mampir ke Booth ini, karena kita bisa melihat langsung parts apa aja yang melekat pada motor dua pembalap dunia ini. Kita juga bisa membeli Busi NGK dengan harga spesial. Kalau yang lagi nyari Busi Iridium jangan sampai lupa nih, karena busi itu lumayan langka. Bonusnya kita juga bisa berfoto dengan kedua motor legenda ini, dan juga kita akan diberikan Goodie Bag gratis yang berisi merchandise keren dari NGK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *