Loading

wait a moment

FREESTYLE TERBAIK AUSTRALIA LAKUKAN TOURING DI INDONESIA

Alam Indonesia sudah sangat terkenal akan keindahannya, khususnya dikalangan pecinta roda dua, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Hal tersebut sampai membuat salah satu Freestyler terbaik dari Australia untuk mencoba menikmati keindahan alam Indonesia.Dave McKenna, Freestyler terbaik asal Ballarat, Victoria, Australia ini akan menjalani Touring Jakarta-Jogja-Jakarta.

Kenang-kenangan dari Dave McKenna untuk YRFI

Freestyler yang telah performing di ajang-ajang besar seperti A1 Grand Prix, China Super bikes Championship, V8 Supercars, Moto GP, Nitro Championships, the Australian Tattoo and Body Expo, Ballarat Swap Meet, York Motorcycle Festival dan lain sebagainya ini akan menempuh jarak kurang lebih 1100 Km. Dengan melintasi medan pegunungan dan perbukitan.

Schedule Touring Dave McKenna Jakarta-Jogja-Jakarta

Freestyler kelahiran 8 September 1987, merupakan Freestyle Australia pertama yang bekerjasama dengan Yamaha Motor di tahun 2013. Freestyler yang terkenal dengan aksi Turbo Driting ini merupakan Brand Ambassador Yamaha MT-09. Bisa dilihat dari setiap Dave selalu menggunakan MT-09.

Muchrodin Didiet Perwakilan Yamaha & YRFI Berfoto Bersama Dave McKenna

Selama Touring Jakarta-Jogja-Jakarta Dave akan di kawal oleh pihak Yamaha Indonesia dan oleh rekan-rekan komunitas dari Yamaha Riders Federation Indonesia. Dave juga sempat memberikan kenang-kenangan buat YRFI dengan membubuhkan langsung tanda tangannya di atas poster bergambarkan dirinya. Wah, betapa bangganya menjadi bagian dari YRFI.

Dave McKenna Saat Menandatangani Poster Untuk YRFI

Dave McKenna Endorsement:

Yamaha Bike MT-09

Yamaha Motor Insurance

Ixon Apparel

Sony Action Cam

Shark Helmet

Dunlop Tire

Sumber: Wikipedia, dan berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *