Loading

wait a moment

TW ONE LUBRICANTS BERIKAN JAMINAN PERFORMA MESIN

Sabtu, 6 Agustus 2016. Bertempat di Kampung Aer, Gading Serpong, Tangerang. TW One mengundang bikers Tangerang  untuk mempromosikan produk barunya sekaligus menjadi ajang Silahturahmi Adventure Rider.

Penjelasan Technology Dari Produk TW One

Dengan Technology Nano, TW One menawarkan Technology perawatan mesin yang sangat membantu membuat kondisi mesin lebih terjaga dan aman untuk segala kondisi. Metal Treatment Conditioner, inilah produk yang menjadi mahakarya TW One untuk perawatan mesin. Kelebihan MTC ini adalah melapisi permukaan sistem mekanik mesin yang dengan kehalusan partikel Nano yang bisa melapisi lebih merata sampai ke lekukan atau profil yang sempit atau kecil.

Demo Teknologi Nano Yang Terkandung Pada Metal Treatment Conditioner

Dengan sistem pelapisan tersebut, sistem kerja mekanis mesin lebih tahan friksi yang membuat waktu penggunaan oli bisa 2x lebih panjang dari biasanya. Kelebihan MTC selain tahan pada temperatur tinggi, MTC ini juga bisa melindungi mesin serta kinerjanya walaupun oli sudah bercampur dengan air. Artinya MTC ini cocok digunakan untuk penggunaan mesin motor atau mobil pada segala medan, khususnya medan Adventure yang selalu melalui medan air dan lumpur. Di prediksi juga kemampuan MTC juga cocok untuk performa mesin Racing atau Balap. Namun pengujiannya belum selesai dilakukan, jadi buat pecinta balap ditunggu hasil testnya, karena kemungkinan dapat mengurangi konsumsi penggunaan oli Racing.

Proses Carbon Cleaner Membersihkan Kerak Piston

Selain MTC, ada produk andalan lain dari TW One Lubricant, yaitu Carbon Cleaner. Carbon Cleaner ini bisa langsung disemprotkan di Carburator atau langsung dituangkan pada Cylinder Hose dan didiamkan selama 10 menit. Maka kerak karbon pada pala piston langsung terlepas. Kemudian cairan Carbon Cleaner tersebut disedot kembali, maka kerak karbon tersebut terangkat bersama cairan tersebut. Treatment ini sangat penting sekali dilakukan pada motor atau mobil minimal setahun sekali untuk membuat mesin anda kembali pada performa terbaiknya.

Proses Carbon Cleaner Membersihkan Kerak Piston

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *