Loading

wait a moment

THE JOURNEY IS BEGIN – JAKARTA-BIMA-JAKARTA

Sabtu ini team Road 15 resmi memulai perjalanannya. Dengan menjalani ceremoni pelepasan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih pagi hari tadi. Dimulai dari pembukaan oleh GM Marketing Yamaha Bpk. Abidin dan dilanjutkan oleh sambutan para sponsor menjadi agenda awal ceremony pelepasan Road 15. Dilanjutkan dengan sepatah kata dari perwakilan Rider Road 15 yang diwakili oleh sang Project Leader Tartar V. T dari Ravens 15 Indonesia sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Sponsor yang telah mendukung Project Touring paling fenomenal ini.

Acara Ceremony pembukaan dilanjutkan dengan pembagian plakat bagi para sponsor dan para Klub yang mendukung Project ini. Project Road 15 memberikan konsep perpaduan dari beberapa Klub yang berbeda. Dari 5 riders yang ikut serta ini terdiri dari 4 Klub yang berbeda. Tartar dan Imam Fajarie dari Ravens 15, Jolie dari Bireun R15 Club, Treey dari R15 Karawang serta Chepot dari R15 Independent Club Jakarta.

Kelima Riders ini akan menjalani perjalan Jakarta-Bima-Jakarta selama 21 hari, menempuh 4.500 KM dan yang pasti menggunakan motor Yamaha YZF-R15 yang terkenal tangguh dan irit. Dan disetiap Kota tertentu akan menjalani Kopdar Gabungan sebagai ajang silahturahmi dan memperkenalkan produk sponsor.

Setelah segala prosesi pembukaan dilewati, akhirnya pelepasan pun dilakukan. Dengan dilepas langsung oleh Bapak Abidin dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing serta oleh pihak sponsor lainnya juga oleh para Klub-klub R15 dari Jakarta, Tangerang, Karawang dan sekitarnya membuat prosesi pelepasan ini lebih meriah dan berkesan. Yang lebih membuat begitu spesialnya, kelima Riders ini dilepas langsung oleh Pentolannya YIMM. Semoga touring ini berjalan lancar dan selamat sampai kembali.

1 thought on “THE JOURNEY IS BEGIN – JAKARTA-BIMA-JAKARTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *