Loading

wait a moment

CRUSH A PARTY, TANGERANG R15 OWNERS ANNIVERSARY

CAP

Tangerang, 30-July-2016. Bertempat di Maze Market, Cikokol, Kota Tangerang. Klub motor satu varian Yamaha YZF-R15 yang berwilayah di Tangerang Raya telah resmi dideklarasikan dan sekaligus merayakan hari jadinya yang pertama. Tangerang R15 Owners namanya, atau biasa disingkat TROW.

Acara yang dikonsep padat dan menarik ini dimulai dari pukul 09.00 pagi, dengan sosialisasi safety riding sebagai santapan awal acara yang yang diberi nama “Ordinary Party”. Dilanjutkan dengan Parade Band Lokal dan Indie serta Komunitas Beat Box Tangerang menggoyang area seluas 4 hektar tersebut. Setelah break makan siang suasana kembali memanas, masih diiringi oleh musik dari Band-band Indie, sejumlah wanita cantik nan seksi mulai keluar bertebaran di sekitaran Maze. Yups betul, ini sesi Photo Hunt. Diguyur panasnya sinar matahari yang terik tidak membuat para model-model tersebut menurunkan semangatnya. Bekerja sama dengan Komunitas Foto & Model serta Komunitas Taman menampilkan konsep fotografi Sexy Mechanics dan Sexy Ladies Bikers. Dengan dibalut Wearpack dan Rompi serta ditemani para Kuda Besi TROW yang penuh Modifkasi dan tampilan Racing membuat para fotografer semakin menambah semangat mengambil gambar-gambar wanita rupawan tersebut.

Sebagai pemanas acara bikers, dan biar kelihatan acara motor banget, sore itu langsung menghadirkan atraksi Freestyle. Dengan menghadirkan dua Freestyler handal Ryan Bolang dan Dewa Uno langsung menarik para pengunjung Maze Market untuk melihat dan menikmati moment ini. Tidak lupa juga para fotografer ikut mengambil kesempatan mengabadikan aksi-aksi Freestyle ini. Beberapa model juga ikut bermain dan berpartisipasi memanaskan aksi-aksi berbahaya ini.

Selain konten acara utama, setiap pergantian sesi para pengunjung, bikers dan fotografer di ajak seru-seruan dengan hadiah yang menarik. Games yang mengundang tawa dan greget ini membawa larut dan para peserta games dan penonton. TROW juga memberikan games utama yang bertajuk “Share Your Moment” dengan hadiah utama Camera Phone Oppo Neo 9. Serta undian dengan hadiah dan goodie dari berbagai sponsor, mulai dari Merchandise dari Yamaha, Oli dari Yamalube, Sprocket dari TDR, Merchandise dari NGK serta Shock Chussion dari KAYABA menjadi bagian yang ditunggu-tunggu oleh para pengunjung.

Selepas Magrib, pesta malam pun dimulai dari Opening Ceremony dari yang dibuka oleh sambutan Wakasat Lantas Bpk. L. Ginanto dan Bpk. AKP. Agus selaku perwakilan pembina TROW, dilanjutkan oleh Bpk. Aden Gumelar selaku Sekjen IMI Kota Tangerang, dan dilanjutkan oleh Billy Fanan selaku Ketua Umum YRFI Nasional, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Achmad Ridwan selaku perwakilan panitia TROW serta ditutup oleh sambutan Hendrik selaku Ketua Umum TROW.

Makin malam makin panas, setelah sambutan berakhir acara langsung gas lagi dengan musik yang dimainkan para musisi handal kemudian persembahan dance dari Oppo kemudian dipanaskan lagi dengan aksi Freestyle motor yang kembali dengan stunt yang lebih gila dan berbahaya. Pada sesi ini para Freestyle lebih interaktif dengan pengunjung, beberapa pengunjung serta member TROW sendiri bermain gila dengan para Freestyle ini.

Setelah lepas freestyle, acara penyerahan plakat langsung dimulai, sekitar 200 lebih plakat diberikan oleh para tamu dan sesama komunitas motor. Acara ini memang sangat sakral dan ditunggu oleh para rekan-rekan dan keluarga bikers Indonesia. Sesi yang sangat kental momen silahturahminya ini kadang membuat haru dan bangga bagi pemilik acara maupun para tamu undangan. Setelah pembagian plakat yang cukup lama ini lalu lanjut dengan ceremony sakral selanjutnya yaitu pemotongan Kue Ulang Tahun dan ditutup dengan pemanjatan Doa.

Setelah suasana dan momen haru nan sakral selesai digelar, TROW sudah menyiapkan konten yang siap mengguncang Maze. Apalagi kalo bukan DJ Performance, dan ingat, bukan sembarang DJ yang diambil oleh TROW. TROW mengundang DJ Java yang saat ini sedang naik daun di Jabodetabek. DJ yang ditemanin dua Angels ini langung menghentak 3000 bikers yang datang ke Maze. Dengan koleksi lagu-lagu hits-nya para bikers larut dalam lantunan beat yang funky. Dan lagu persembahan terakhirnya tidak bukan adalah Jingle Yamaha, yang membuat semua orang bernyanyi bersama.

Benar-benar sebuah pesta yang luar biasa, beberapa orang berpendapat bahwa mereka seperti di acara Anniversary klubnya sendiri. Tidak seperti tema acara yang berjudul “Ordinary Party” atau “Pesta Yang Biasa”, tapi mungkin ini sebuah artinya berbeda yaitu “Biasa Berpesta”. Dan perlu diketahui bahwa seluruh acara dikerjakan atau di organize sendiri oleh TROW, hal ini menunjukkan kemampuan kreatifitas yang tinggi dari sebuah klub motor. Dan tidak tanggung-tanggung, acara ini berlangsung dua hari, sabtu dan minggu. Dan diliput langsung oleh MNC Auto & Gadget. Jadi buat yang datang kemarin tungguin aja yang di seluruh chanel MNC, dan buat yang gag datang nyesel deh pastinya, buat yang penasaran tungguin aja ulang tahun TROW yang kedua tahun depan.

DSC_0219 (1280x853)
Noe TROW #001 & Ketua Umum YRFI Banten saat diwawancara MNC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *