Loading

wait a moment

GRATIS MASUK ANCOL UNTUK MOTOR YAMAHA

Yamaha Family Day

Agenda rutin tahunan untuk karyawan dan pekerja pabrik PT YamahaIndonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu “Yamaha Family Day”, akan dilaksanakan lagi tahun ini Sabtu 23 Juli 2016 di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Ribuan orang karyawan PT YIMM akan memenuhi venue acara yang akan dimeriahkan Geisha dan Once Mekel itu.
Bersamaan dengan Yamaha Family Day ini, khusus menyambut Hari Ulang Tahun PT YIMM ke-42 yang jatuh pada 6 Juli 2016 lalu ada hadiah spesial buat masyarakat umum. Motor Yamaha gratis masuk Taman Impian Jaya Ancol selama tiga hari, 22 – 24 Juli. Tentunya ini akan sangat menggembirakan bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan weekend pekan ini di sana.

Yamaha Frontlines Competition

 

HUT PT YIMM

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri di tahun 2016 ini pada tanggal 6 Juli, PT YIMM juga memiliki momen bersejarah Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-42. Di usianya yang sudah mencapai 4 dekade, PT YIMM berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif roda dua papan atas di Tanah Air.

Berbagai inovasi dan teknologi lahir untuk konsumen yang kian mencintai produk-produk Yamaha, yang mereka kenal sebagai pionir matik di Indonesia lewat Mio yang melegenda, dan penggerak munculnya tren motor sport. Sejak meluncurnya V-Ixion yang menjadi motor sport terdepan, lalu meluncurnya YZF-R25 dan YZF-R15 di tahun 2014, penggemar segmen itu pun mengalir deras sehingga membuat banyak aktivitas dilakukan.

Booth Yamaha, PRJ 2016

Yamaha Indonesia juga dikenal sebagai basis produksi global model YZF-R25, MT-25, Nmax. Motor-motor laris itu, terutama Nmax yang booming baik di dalam maupun luar negeri, memperkaya pilihan konsumen dan merubah gaya hidup biker yang terkena virus ultimate sport matic itu.
Teknologi Blue Core turut membuat Nmax berkualitas tinggi. Begitu pula dengan Mio M3, Soul GT 125, Fino 125, Mio Z yang memiliki teknologi Blue Core yang Efisien – Bertenaga – Handal, menjadi motor-motor laris di market.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *