Loading

wait a moment

BELAH TUNTAS FORK XABRE YANG KATANYA ABAL-ABAL

XabreIC

Buat para penggemar Xabre dan juga para penggemar Inverted Fork Xabre pasti sudah merasakan nikmatnya Fork Depan Xabre tersebut. Saat ini kita akan membahas dan mengevaluasi daleman suspensi depan kebanggaan Xabre, yang mempunyai Selling Point tersendiri.

TangkiXabreIC
Belahan Tangki Bahan Bakar Dan Sistem Kelistrikan Serta Filter Udara

Bagi yang kemarin ke Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta serta mampir ke booth Yamaha, pasti sempat melihat Yamaha Xabre yang di belah pada bagian-bagian penting dan memiliki nilai teknologi tertentu. Contohnya pada bagian mesin, tangki bahan bakar, kelistrikan, suplay udara, sampai dengan suspensi depan. Pada point suspensi depan saya memandangi cukup lama, ingat hanya memandangi saja, karena saya kurang mengerti soal suspensi.

XabreEngineCutIC
Belahan Engine Yamaha Xabre

Yang membuat saya memandangi sistem suspensi depan Xabre ini cukup lama dikarenakan ada rasa ingin tau saya tentang suspensi Inverted ini. Karena dari gosip yang saya dapatkan bahwa USD Xabre ini katanya abal-abal, jelek, tidak tangguh, tidak standar, tidak full cartridge dan materialnya tipis. Namun saat saya melihat langsung dan menyentuhnya langsung dan menilainya, langsung saya lihat hal-hal berikut:

XabreFrontViewIC
Belahan Inverted Fork Xabre

1. KETEBALAN. Dari yang saya lihat ketebalan tabung sangat baik atau cukup tebal. Baik inner tube maupun outer tube. Hal ini menghilangkan stigma bahwa Shock tersebut tidak tangguh.

ForkXabreIC2. Spring. Saat semua orang melihat belahan shock ini pasti langsung tertuju ke per/spring yang besar dan gagah. Hal ini memupuskan gosipan orang tentang shock USD tersebut abal-abal atau jelek.

SliderIC3. Sistem absorber. Untuk hal yang satu ini saya agak lama melihat, meneliti dan pelajari. Dan hasilnya menurut saya shock ini sangat standar, berkualitas dan dengan full cartridge.

SpringIC

Lihat dan pahami gambar-gambar tersebut, dari gambar tersebut menunjukkan bahwa Inverted Shock Xabre mempunyai semua standar, dimensi dan sistem yang menunjukkan bahwa Shock tersebut benar-benar Shock dengan Upside Down yang berkualitas. Dan menangkis semua omongan kompetitor tentang Shock USD Xabre bukan shock USD yang sebenarnya, dan Yamaha hanya memaksakan Shock USD tersebut untuk mendongkrak style dan penjualan. Dari sini Yamaha bisa membuktikan bahwa dengan harga yang terjangkau bisa membuat produk yang High Technology, Competitive, Stylish dan Revolusioner. Kita bandingkan saja nanti dengan produk Inverted Fork yang akan segera keluar.

CylComIC

Dan perlu dipahami bahwa harga terjangkau bukan berarti jelek, dan barang bagus tidak selalu harus berharga mahal. Dan juga sekali lagi saya tegaskan, bahwa ini adalah analisa saya, jika ada yang tidak setuju silahkan buat analisa anda sendiri. Sekian dan terima kasih

0 thoughts on “BELAH TUNTAS FORK XABRE YANG KATANYA ABAL-ABAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *