Loading

wait a moment

HONDA SIAP PANASKAN 250CC TWIN CYLINDER

Right View CBR250RR Prototype Tokyo Motor Show

Tabuh genderang produksi motor sport legenda milik honda sudah dimulai, hal ini bisa dilihat dari beredarnya video teaser Honda CBR250RR. Motor yang konsepnya High Edge Bodywork ini sangat mirip sekali dengan design Kawasaki Ninja H2 atau H2R, apalagi untuk bagian tempat duduk jika kita melihat dari prototype yang di pamerkan di Tokyo Motor Show lalu.

Left View CBR250RR Prototype Tokyo Motor Show

Jika melihat dari konsep yang di pamerkan CBR250RR akan menjadi design paling futuristik di kelasnya. Dengan dilengkapi Inverted Fork pada suspensi depan dan Alumunium Swing Arm serta New Trellis Frame dengan double tube membuat motor ini punya selling point dari kompetitornya.

CBR250RR Concept

Namun jangan di makan mentah-mentah dulu design CBR250RR Tokyo Motor Show, karena dilihat dari videp teaser tersebut ada perbedaan pada knalpot dan seater. Knalpot yang di video terlihat knalpot layaknya CBR150R yang sering kita lihat dijalanan, bukan Akrapovic. Dan juga rider seater tidak seperti single seat pada Tokyo Motor Show.

CBR250RR Concept

Pastinya semua hal tersebut menjadi bagian paling menarik perhatian konsumen. Dan memang sudah sewajarnya CBR250RR more advance technology di banding kompetitornya, karena bisa dibilang motor ini telat keluar dibanding pesaing-pesaingnya seperti Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R25 dan KTM RC250 yang sudah banyak pecintanya di Indonesia.

Ada satu hal lagi yang masih jadi pertanyaan dalam benak pecinta motor 250CC. Speed, kecepatan menjadi harga mutlak untuk motor sport berkubikasi lumayan besar ini. Jangan sampai kalah dengan pabrikan sebelah yang sudah nancep kecepatannya di hati para penggila kecepatan. Kita tunggu saja launchingnya, sudah gag tahan untuk test ridenya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *