Loading

wait a moment

TOUR DE REFRESH STORY 2, SIAP JELAJAHI INDONESIA BAGIAN TIMUR

Tour de Refresh STORY – Setelah sukses dengan Tour de Refresh STORY 1 (Yogyakarta-Tulungagung-Bromo), pada Tahun 2015 lalu dengan mengikutsertakan 2 riders yamaha dan 1 rider honda yang dilaksanakan dari tanggal 2 September 2015 – 6 September 2015 selama 4 hari dengan jarak tempuh sekitar 1250 Km. Kesuksesan acara ini berasal dari kekompakan Team dan para pihak yang terkait serta dukungan koordinasi para club/ komunitas.

Di Tahun 2016 ini, tepatnya tanggal 22 Juli 2016 nanti kembali Team Tour de Refresh akan melaksanakan project keduanya dengan destinasi Larantuka, Nusa Tenggara Timur yang dinamakan Tour de Refresh STORY 2 (Yogyakarta-Bali-Lombok-Larantuka), yang akan menempuh rute sekitar 5600km selama 21 hari. Kali ini ada perubahan dalam Team, diisi oleh 3 riders yamaha dari beberapa anggota Club Yamaha R15 dan Vixion yang tergabung dalam satu team.

Tour de Refresh adalah sebuah team yang berisi dari perkumpulan anak pecinta touring, touring management yang dirancang oleh Bro Muhammad Rizky Ramadhan dan Ahmad Muslih Atmojo, seorang biker pecinta touring yang sama seperti kebanyakan biker lain yang ingin mengelilingi Indonesia.

“Dalam misi ini team akan diagendakan menginap di 18 kota yang berbeda, berangkat dari Yogyakarta dan tiba kembali ke Yogyakarta pada 12 Agustus 2016. Sudah disiapkan beberapa kegiatan, seperti kunjungan ke Komunitas (Kopdar Gabungan), Ramah-tamah dengan para anggota dan pengurus komunitas di kota-kota yang dilewati dan disinggahi di Pulau Jawa, Bali, NTB dan NTT. Selain itu, para riders akan melakukan eksplorasi wisata alam dan laut di kota yang disinggahi. Mohon dukungan dari semua Pihak agar tahun ini Tour de Refresh STORY 2 Yogyakarta-Bali-Lombok-Bima-Larantuka dapat terorganisir dengan lebih rapih serta berjalan dengan lancar lag” tutup Bro Rizky.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *