Loading

wait a moment

REGISTRASI LANGSUNG “MEMBER VR46 FANS CLUB” DI KANTORNYA VALENTINO ROSSI

Kegiatan di hari kedua (5 Juli) yang dilakoni kelima pebalap yang mengikuti VR46 Riders Academy yaitu Galang Hendra dan Imanuel Pratna (Indonesia), Peerapong Loinbonpeng (Thailand), Kasma Daniel (Malaysia) dan Soichiro Minamimoto (Jepang) memang tergolong ringan. Yaitu senam pelemasan otot di FISIO-GYM yang langsung ditangani instruktur Ms Silva yang memang menangangi pebalap-pebalap VR46 Riders Academy yang berkiprah di balap Moto2 ataupun Moto3.
Ini dilakukan karena memang latihan flat-track di MotoRanch VR46 Tavullia, Italia pada hari sebelumnya (4 Juli) banyak mengurasi fisik. Hampir seharian dengan pacuan Yamaha YZF250. Yang menarik, ada hal baru yang dikenal dua rider muda potensial kebanggaan Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna sehubungan metode pelemasan yang disebut dengan Pilates.

“Pilates ini adalah sesuatu yang baru hingga kedepannya dapat dipraktekkan di Indonesia selain biasanya dengan gym-athlete, “tutur Galang Hendra Pratama. “Suatu hal yang positif dan menjadi menu baru dalam gym. Jadi selain pemanasan untuk membakar kalori dan menjaga stamina, “tukas Imanuel Pratna. Konteks ini yang terbukti nyata memberikan pengalaman dan hal baru bagi kedua pelaga binaan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tersebut.
Setelah merampungkan aktifitas pilates tersebut, maka mereka diajak untuk menikmati makan siang bersama. Kembali berlangsung di Restoran Da Rossi, milik Valentino Rossi  yang beralamat di Via Cesare Battisti, 7, Tavullia PU. Mantapnya, mereka diajak pula melakukan registrasi langsung di kantor official fanpage dari Valentino Rossi yang bangunannya menyatu dengan Restoran Da Rossi. “Biayanya hanya 40 Euro per-orang. Kita memperoleh T-Shirt, topi dan magnet VR46, “terang Kadek Suma Adnyana Putra yang memimpin rombongan Yamaha Indonesia.

Tentu saja, menjadi sebuah apreasiasi bagi kelima racer Asia tersebut hingga mereka dapat datang langsung, mengisi aplikasi dan memperoleh kartu member VR46 Fan Club. Ini kesempatan yang langka atau sangat jarang terjadi. Dijamin berbeda rasanya dibanding registrasi lewat email. Alhasil, dapat menjadi motivasi kuat dan lebih bersemangat untuk meraih prestasi yang lebih baik. Mimpi untuk menjadi pebalap dunia sudah di depan mata.
“Valentino Rossi adalah legenda MotoGP. Saya sangat mengidolakannya sejak masih balap road race, “ujar Galang Hendra.  “Valentino Rossi itu memberikan inspirasi bagi saya dalam melakukan banyak hal di dunia balap, “timpal Imanuel Pratna. Kemudian sore harinya, sekitar pukul 5 waktu Italia dilanjutkan dengan acara kunjungan ke Andreani Suspension yang merupakan mitra Ohlins di Italia.

Andreani Suspension yang berada di Pasero, Italia adalah bagian dari sponsor VR46 Riders Academy. Banyak pengetahuan yang diberikan oleh Marko yang merupakan teknisi terkenal yang menangani setting sokbreker berbagai pacuan MotoGP dan balap lainnya. Lagi-lagi, ini momen spesial yang jarang terjadi. Sesi ini berakhir dengan kunjungan ke berbagai ruang kerja Adreani Suspension dan foto bersama. www.yamaharacingindonesia.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *