Loading

wait a moment

​INTERVIEW & TECHNICAL MEETING VR46 RIDERS ACADEMY- ITALIA

Sebelum “Galang Hendra & Imanuel Pratna” masuk MotoRanch VR46 & Misano, mereka makan malam bersama Rider Moto2-Moto3.
Minggu sore (3 Juli) waktu Italia atau semalam kisaran pukul 21.00-22.00 WIB dilakukan sesi interview sekaligus technical-meeting terhadap 5 pebalap yang siap masuk MotoRanch VR46, Tavullia dan Sirkuit Misano, Italia. Acara ini berlangsung di meeting-room Hotel Kursaal Cattolica, Milan dan ditangani langsung crew dari VR46 Riders Academy.

Tentu saja, termasuk didalamnya dua rider potensial kebanggaan Indonesia binaan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna. Selain juga, Peerapong Loinbonpeng (Thailand), Kasma Daniel (Malaysia) dan Soichiro Minamimoto (Jepang).  “Untuk wawancara berhubungan dengan langkah membangun motivasi dan mengobarkan semangat juang. Pertanyaannya sama saja, sehubungan kapan tertarik dunia balap, bagaimana perasaan setelah  ikut VR46 Riders Academy dan apa yang ingin didapatkan dari VR46 Riders Academy, “terang Kadek Suma Adnyana Putra dari Motorsports YIMM yang mengawal Galang dan Imanauel Pratna.

Lanjut ke acara Technical-Meeting yang melibatkan langsung Gianluca Falcioni selaku Managing Director VR46 dan Luca Brivio, project-leader VR46 Riders Academy Themastercamp. Tidak ketinggalan, hadir pula Uccio, sahabat dekat Valentino Rossi. Dalam hal ini dijelaskan konten atau berbagai acara di kamp pelatihan balap MotoRanch VR46 dan Sirkuit Misano yang akan dimulai Senin hingga Jumat ini (4-8 Juli). Termasuk informasi tentang perlengkapan balap.

“Kami mempunya misi membawa anda berada disini dalam suasana yang profesional dan juga menyenangkan. Kami akan memberikan pelayanan yang sama seperti dengan pebalap VR46 Riders Academy lainnya. Baik melalui instruktur gym dan saat di Motoranchd serta Misano. Valentino Rossi dipastikan ikut bersama, “ucap Luca Brivio.

Mantapnya, selepas acara ini dilangsungkan sesi dinner atau makan malam bersama dengan manajemen VR46 Riders Academy dan para pebalap Moto2 dan Moto3 yang notabene hasil gemblengan VR46 Riders Academy. Hadir nama Luca Marini, Franco Morbidelli, Lorenzo Baldassarri, Nicolo Bulega, Niccolo Antoneli dan Andrea Migno. Penggemar balap MotoGP pasti paham potensi-potensi muda tersebut.
Makan malam ini berlangsung di Restaurant Beach Bar, Iungomare, Rasi Spinelli 24 Cattolica. Tentu saja, menjadi momen spesial dan pastinya memberi dorongan kuat bagi Galang Hendra dan Imanuel Pratna untuk terus berlatih keras dan meraih prestasi. Makin terpacu untuk lebih baik dan lebih baik lagi.

“Acara ini sangat mengejutkan karena bisa makan malam dan bercakap langsung dengan para pebalap Moto2 dan Moto3 saat ini yang tergabung di VR46 Riders Academy, “bangga Galang Hendra Pratama. “Wow.. ini benar-benar spesial. Saya ingin latihan bareng mereka karena kesempatan seperti ini belum tentu datang dua kali. Akan saya maksimalkan kedepannya, “timpal Imanuel Pratna.  www.yamaharacingindonesia.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *