Loading

wait a moment

KONSUMEN TENTUKAN WARNA MIO Z TERBARU

FB_IMG_1467609552177

Ada yang unik dari Yamaha yang melibatkan konsumen untuk menentukan apa warna terbaru untuk matik istimewanya Mio Z. Publik dapat memberikan pilihan warnanya mulai 1 Juli – 11 Juli 2016 lewat akun sosial media Yamaha Indonesia. Nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2016.

Akhir Maret 2016 lalu Yamaha launching Mio Z dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara. Mio Z warna teranyar akan keluar berdasarkan jawaban terpilih dari para peserta yang mengikuti kuis di akun social media Yamaha Indonesia. Hadiah menarik original apparel 46|ASIA untuk 15 pemenang menanti.

Caranya sebagai berikut :

Facebook :

-Peserta diharuskan like fans page Yamaha Motor Indonesia

-Peserta menjawab pertanyaan pada kolom komentar pada sticky post pertanyaan

-Peserta diharuskan like dan share post pertanyaan di page Yamaha Motor Indonesia

-5 pemenang terpilih dengan warna terfavorit dan alasan paling menarik akan mendapatkan original apparel 46|ASIA

Twitter :

-Peserta diharuskan follow Twitter @yamahaindonesia

-Peserta menjawab pertanyaan dengan format “Pilihan warna kamu #MauWarnaMioZ @yamahaindonesia

-Peserta diharuskan retweet post pertanyaan dari @yamahaindonesia

-5 pemenang terpilih dengan warna terfavorit dan alasan paling menarik akan mendapatkan original apparel 46|ASIA

Instagram :

-Peserta diharuskan follow Instagram @yamahaindonesia

-Peserta wajib melakukan regram atau repost pertanyaan dari akun Instagram @yamahaindonesia

-Peserta menjawab pertanyaan dengan mencantumkan caption pada hasil regram atau repost @yamahaindonesia

-5 pemenang terpilih dengan warna terfavorit dan alasan paling menarik akan mendapatkan original apparel 46|ASIA

wp-1467566755396.jpeg

”Cara unik dari Yamaha Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang kali ini dipercaya untuk menentukan warna terbaru motor laris Mio Z. Sehingga kami akan meluncurkan warna terbaru Mio Z hasil suara konsumen. Warna saat ini memang menjadi salah satu faktor penting penentu konsumen membeli motor. Biasanya untuk mengetahui warna yang disukai konsumen untuk produk yang telah diluncurkan, kami melakukan survey. Kali ini ada yang beda, kami meminta konsumen menentukan warna sebelum produk resmi diluncurkan,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

image

Mio Z

Mio Z “Sobat Pas LibaZ Jalanan” Yamaha berteknologi Blue Core. Konsumen dimanjakan dengan teknologi yang Efisien – Bertenaga – Handal itu. Terbukti di market Indonesia, motor-motor itu sangat tajam penjualannya.

Kualitas karakter Mio Z lebih Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian. Tangguh dan stabilnya Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna doff Mio Z gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

Mio Z hadir dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *