Loading

wait a moment

GRATIS PAKET AKSESORIS EKSKLUSIF UNTUK SETIAP PEMBELIAN YZF-R6

image

Kabar gembira untuk pecinta CBU Yamaha. Program sales campaign YZF-R6 diadakan 10 Juni sampai 31 Agustus 2016. Konsumen yang membeli YZF-R6 baik cash maupun kredit akan mendapatkan paket eksklusif gratis yang bisa dipilih.

image

Ada tiga paket yaitu :

1.      Paket A : Aksesoris Evotech (integrated tail light, tail tidy with plate light, rear axle slider, paddock bobbins, radiator guard, frame slider, front smoke turn signal, front axle slider)

2.      Paket B : Aksesoris R&G (tail tidy, center tank pad, paddock spool, engine slider, radiator guard, zero gravity screen, HEL brake lines, aero crash protector, fork protector)

3.      Paket C : Helm Arai Quantum J dan Muffler Akrapovic Slip On

image

Paket-paket ini jika dirupiahkan nilainya sampai dengan Rp 16.000.000. Namun konsumen tidak perlu mengeluarkan uang sebesar itu karena bisa didapatkan cuma-cuma jika membeli YZF-R6 sesuai periode yang telah ditentukan. Harga YZF-R6 on the road Jakarta Rp 270 juta.

image

”Yamaha ingin memanjakan konsumen CBU dengan memberikan tiga paket yang pastinya mereka suka. Ini juga akan membuat R6, salah satu CBU Yamaha yang terlaris, tampil lebih gaya dan berkelas. Karenanya buruan beli R6 dan dapatkan paket-paket pilihan yang tersedia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

image

YZF-R6, Sport Speciality

Motor sport yang perdana keluar di pasaran tahun 1998 ini nikmat dikendarai di sirkuit dan jalan raya dalam keseharian. Suspensinya fleksibel karena pengaturannya dapat disesuaikan untuk harian dan balap. Rangkanya deltabox alumunium terinspirasi MotoGP.

image

R6 juga memiliki teknologi YCC-I dan YCC-T seperti R1. YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) dari teknologi MotoGP dengan teknologi fly-by-wire untuk memberikan throttle response yang instan, dengan teknologi ini mampu mengontrol udara masuk ke dalam lubang bakar sehingga pembakaran optimal. Selain itu tenaga yang dihasilkan selalu hadir di setiap putaran mesin. YCC-I (Yamaha Chip Controlled Intake) yaitu sistem variabel intake yang mampu membuat tenaga mesin lebih bertenaga di semua tingkat kecepatan, karena panjang pipa udara bisa menyesuaikan kebutuhan mesin.

image

Keunggulan istimewa lainnya dari R6 adalah knalpot titanium dilengkapi EXUP, yakni katup yang mengatur aliran gas buang sesuai dengan kecepatan motor. Terdapat four-way adjustable (preload, high-speed compression, low-speed compression dan rebound damping) upside down fork dengan 41 mm inner tubes, memungkinkan setingan untuk penggunaan di jalan raya atau menyesuaikan kondisi sirkuit.

image

R6 memiliki rem yang lebih maksimal berkat rem depan ganda dengan caliper one-piece radial mount, radial-pump master cylinder & adjustable lever serta cakram belakang. Sementara, kesan sporty diperkuat double headlamp depan sesuai ciri khas motor sport. Dilengkapi AHO di sisi kiri dan lampu jauh di sisi kanan.Desain lampu belakangnya meruncing selaras dengan ujung bodi bagian belakang, menonjolkan identitas motor sport modern. Dan speedometer yang tampil sporty dengan kombinasi instrumen digital dan analog serta multifungsi karena terdapat indikator pendukung yang lengkap pada multifunction display.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *