Loading

wait a moment

TROW RAYAKAN HARI JADI BERSAMA ANAK YATIM

image

Tangerang R15 Owners merupakan salah satu Komunitas motor satu varian Yamaha YZF-R15 di Kota Tangerang. Komunitas ini dikenal cukup rajin dan aktif dalam setiap aktifitas kendaraan bermotor tanggal 26 kemarin genap merayakan hari jadinya satu tahun.

image

Mengambil konsep syukuran berbuka puasa dengan anak yatim piatu dan melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan syukur karena masih berdiri tegar dan solid. Acara yang mengambil tempat langsung di Griya Yatim Piatu Sahabat Yatim berlansung cukup padat dan seru. Dimulai dari berbuka puasa bersama dengan anak yatim, dilanjutkan dengan ramah tamah kemudian pemotongan tumpeng dan tidak lupa meminta didoakan oleh para penghumi Panti supaya TROW semakin solid dan jaya.

image

Ada hal yang cukup seru pada sesi pemotongan tumpeng kali ini. Setiap member TROW mendapatkan suapan dari dengan tangan langsung dari Noe yang pertama kali menyuapi di susul oleh Hendrik selaku Ketua TROW menyuapi seluruh member. Ritual ini bertujuan untuk semakin melekatkan ikatan kekeluargaan serta sebagai simbol bahwa pemimpin di TROW adalah sebagai pelayan bagi semua membernya.

image

image

image

image

Sebuah perilaku, filosofi dan sikap kekeluargaan yang begitu mendalam. Ditambah itikad mulia dan sederhana untuk memperingati hari jadi bersama anak yatim. Dalam kesempatan tersebut, komunitas ini pun berbagi sedikit rejeki dengan seluruh anak panti juga memberikan sedikit sumbangan ke pihak Yayasan.

image

Namun acara ini bukan acara utamanya, acara ini adalah acara syukuran awal, perayaan anniversary-nya akan dilaksanakan bulan Juli besok. “Untuk tanggalnya masih sebuah misteri, semoga tidak ada hambatan dan kendala dalam persiapannya”, ungkap Hendrik.

image

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *