Loading

wait a moment

YAMAHA ADAKAN TEST RIDE XABRE DI TANGERANG

Squad.png

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengadakan test ride untuk motor varian terbarunya di wilayah Tangerang. Test ride Xabre ini diadakan sabtu pagi tadi (20/02/16) di wilayah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Test ride ini bersamaan dengan acara Gowes Santai menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang.

HendraIC.png

Test ride yang diramaikan oleh para pesepeda ini didukung juga oleh para instruktur Yamaha Riding Academy Wilayah Tangerang serta oleh paka komunitas di bawah naungan YRFI Tangerang dan YRFI Banten. Test ride kali ini bukan hanya menyuguhkan pengetesan produk baru dari Yamaha Xabre, test ride kali ini diselingi dengan informasi safety riding yang diberikan oleh para instruktur YRA Tangerang.

KosimIC.png

Tidak hanya informasi safety riding saja yang disisipi saat test ride kali ini, tetapi ditambah dengan know how tentang fitur Yamaha Xabre yang dibantu oleh komunitas YRFI Tangerang dan YRFI Banten. Khususnya tentang komponen baru yang sagat asing dilihat oleh para pengunjung, tentu saja Upside Down Shock Absorber yang menjadi cecaran dan pusat perhatian para test rider.

NoeIC.png

Walaupun penampilan Yamaha Xabre ini garang dan gagah, yang penasaran bukan hanya para rider pria saja, para rider wanita pun banyak yang tertarik dan ingin mencoba. Karena di anggap keren dan gagah, banyak wanita yang menyempatkan diri untuk berfoto di atas kuda besi ini. Lihat betapa kerennya Xabre ini saat menjadi bagian fotografi yang ditunggangi remaja cantik ini.

ZheisIC.png

Memang sangat menarik dan ditunggu test ride Yamaha Xabre ini. Untuk wilayah serang besok pagi (Minggu, 21/02/16) akan dilaksanakan juga test ride di wilayah Stadion Maulana Yusuf, Serang. Buat yang penasaran, jangan sampai gag datang ya besok.

BoncengIC.png

MioJIC.png

0 thoughts on “YAMAHA ADAKAN TEST RIDE XABRE DI TANGERANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *