Loading

wait a moment

SILAHTURAHMI YRFI WILAYAH SERANG

YRFI Serang.jpgAcara silahturahmi rutin antar klub dan komunitas pecinta sepeda motor Yamaha di wilayah Serang. Ajang silahturahmi YRFI Serang ini sudah yang kedua kalinya sejak YRFI Banten terbentuk. YRFI Serang merupakan bagian YRFI Kota Administrasi dari YRFI Banten. Karena Kota Serang merupakan Ibukota Provinsi Banten maka YRFI Serang juga harus menjadi tolak ukur YRFI lainnya di Provinsi Banten.

YRFI Banten.jpg

Bertempat di lokasi kopdar Banten Scorpio Club (BSC) di Jl. Veteran samping Mall Ramayana Serang atau seberang alun-alun Kota Serang pada sabtu malam, 30 Januari 2015. Pukul 21.00 sampai 24.00. Dihadiri oleh Banten Scorpio Club, YVCI Serang Timur, YVCI Petir, Banten R15 Owners, SGCI Serang, Byson Riders Serang, YMCI Serang, Tangerang R15 Owners dan lain-lain serta beberapa single fighter juga ikut meramaikan kebersamaan tersebut.

Dengan kopdar rutin ini akan mengenal saudara-saudara sesama bikers Yamaha di wilayah Serang, dan semakin mempererat tali silahturahmi dan bisa menghilangkan segala perbedaan atau batasan antar klub berdasarkan varian motor maupun wilayah.

Kopdar tersebut dimediatori oleh ketua YRFI Serang Bro TB Lazuardi dari BSC serta dihadiri oleh Bro Noe dari TROW selaku Ketua YRFI Banten yang memaparkan program kerja YRFI Banten ke depan. Dan rencananya kopdar rutin YRFI Serang akan digilir lokasinya supaya dapat mengetahui lokasi setiap klub dan komunitas di Serang dan YRFI Serang semakin dikenal oleh pecinta sepeda motor Yamaha khususnya dan pecinta sepeda motor lain umumnya.

Bang Noe.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *